WISATA ASRI GUNUNG CILIK

Gunung cilik adalah salah satu  bukit yang berada di Desa Mojoarum. Mulai tahun 2019, akses jalan menuju ke Gunung Cilik sudah dibangun.

Mulai pertengahan tahun 2020 ini, Pemerintah desa bersama karang taruna dan warga sekitar bergotong royong membersihkan lokasi gunung cilik agar tampak lebih menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, pemuda karang taruna mendisikan sebuah gazebo warung kopi yang dikelola oleh karang taruna yang merupakan salah satu usaha dari Bumdes Arum Sari Desa Mojoarum.

Warga desa Mojoarum maupun luar desa Mojoarum semakin banyak yang berkunjung ke Gunung Cilik untuk menikmati keindahan panorama disana. Selain itu udara disana begitu semilir karena memang berada di daerah persawahan.

Berbagai kegiatan warga dilaksanakan di Gunung Cilik. Seperti senam yang dilaksanakan setiap hari minggu pagi. Banyak warga yang antusias mengikuti kegiatan senam ini.

Pemerintah desa bersama karang taruna terus berusaha menjadikan Gunung Cilik sebagai tempat wisata yang nyaman agar terus menarik untuk dikunjungi.

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?